Selasa, 30 Desember 2008

Grup Band Seurieus Kehilangan Vokal dan Keyboardis


Vokais grup band Seurieus, Candil secara mengejutkan hengkang bersama dengan keyboardis, Ezy. Meski keduanya vital, band yang berdiri pada 1994 itu menyatakan diri tidak akan bubar. keyboardis, Ezy yang bernama lengkap Ezard Yuliandro memilih keluar dari band di karena kembali ke pekerjaan lama yaitu “Mengajar,” ucapnya saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta.


Tidak mungkin, bagi Ezy, menjalani keduanya sekaligus. Karena itu, dia harus memilih. Pilihan pun jatuh ke profesi lama. “Ini masalah pilihan saja, nggak ada konflik atau apa. Dan, nggak ada perbedaan apa-apa, ini hanya masalah pilihan. Dengan berat hati, saya memutuskan keluar dari Seurieus,” tegas dia yang mengaku mengajar kursus musik tersebut.

Kalau Candil keluar dari grup band ini dikarenakan merasa jenuh. “Saya merasa butuh refreshing. Saya butuh refresh dan menentukan lagi, saya ini mau apa,” ujar pria bernama asli Dian Dipa Chandra tersebut.

Candil berpesan agar Seurieus harus tetap jalan. Band yang sudah merilis tiga album itu dianggapnya tidak boleh hilang begitu saja. “Kami memutuskan akhirnya harus berpisah. Ini keputusan yang berat buat saya,” lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar